PENGUMUMAN SIDANG MUNAQASYAH
SKRIPSI
DIBERITAHUKAN
KEPADA MAHASISWA YANG SEDANG MENYUSUN TUGAS AKHIR, BAHWA PROSES SIDANG
MUNAQASYAH SKRIPSI SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2023/2024 AKAN DILAKSANAKAN
SEPANJANG SEMESTER
PROSES
SIDANG MUNAQASYAH AKAN DILAKSANAKAN DENGAN KETENTUAN SEBAGAI BERIKUT :
I. Pendaftaran Sidang
Munaqasyah Skirpsi dimulai dari Tanggal 26
Februari 2024 Sampai 23 Agustus
2024.
II.
Syarat Sidang
Munaqasyah Skripsi :
a.
Telah
menyelesaikan seluruh Mata Kuliah
b.
Nilai D tidak
lebih dari 2 Mata Kuliah
c.
Tidak ada Nilai
E
d.
Menyerahkan KHS
Asli semester 1 s/d terakhir
e.
IPK Minimal
(3,00) dengan melampirkan Transkrip Nilai Akademik STIT Muhammadiyah Aceh Barat
Daya
f.
Telah
menyelesaikan/ Pengambilan Buku Perpustakaan dibuktikan dengan lembaran
Peminjaman Buku dari Kepala Bagian Perpustakaan
g.
Telah melunasi
biaya SPP dan Administrasi lainnya dari semester 1 s/d terakhir dibuktikan
dengan surat keterangan bersih dari Bendahara
h.
Melunasi biaya
pelaksanaan Sidang : Rp 1.050.000,- (Satu
Juta Lima Puluh Ribu Rupiah) dengan menyetorkan pada rekening 090.01.07.570016-8 atas nama STIT Muhammadiyah Aceh Barat
Daya.
i.
Telah
menyelesaikan ujian komprehensif dibuktikan dengan surat pengesahan yang
ditandatangani oleh Penguji Konfrehensif
j.
Draf Skripsi
yang sudah di acc dibuat rangkap 3
III.
Melengkapi
Syarat – Syarat Sidang Munaqasyah Skripsi (masing-masing 3 rengkap) Sebagai Berikut :
1.
Mengisi Biodata
Diri
2. Fotocopy
Ijazah SMA yang telah dilegalisir
3. Abstrak
Skripsi
4. Fotocopy
KTP
5. Fotocopy
KK
6. Pas
Foto 3x4 (5 lembar) dan 4x6 (5 lembar) (hitam putih)
7. Semua
berkas dimasukkan dalam map merah
Susoh,
26 Februari 2024
Wakil Ketua
Ivandi Akmal, S.Pd.I., M.P.d
NIDN. 0101048302
Note :
Bagi mahasiswa yang akan mengikuti Sidang Munaqsyah, diharapkan juga dapat mengisi formulir dibawah ini :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar