Jumat, 22 Maret 2024

Pengumuman Pendaftaran Sidang Munaqasyah

PENGUMUMAN SIDANG MUNAQASYAH SKRIPSI

DIBERITAHUKAN KEPADA MAHASISWA YANG SEDANG MENYUSUN TUGAS AKHIR, BAHWA PROSES SIDANG MUNAQASYAH SKRIPSI SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2023/2024 AKAN DILAKSANAKAN SEPANJANG SEMESTER

PROSES SIDANG MUNAQASYAH AKAN DILAKSANAKAN DENGAN KETENTUAN SEBAGAI BERIKUT :

I.     Pendaftaran Sidang Munaqasyah Skirpsi dimulai dari Tanggal 26 Februari 2024 Sampai 23 Agustus 2024.

 

II.      Syarat Sidang Munaqasyah Skripsi :

a.       Telah menyelesaikan seluruh Mata Kuliah

b.      Nilai D tidak lebih dari 2 Mata Kuliah

c.       Tidak ada Nilai E

d.      Menyerahkan KHS Asli semester 1 s/d terakhir

e.       IPK Minimal (3,00) dengan melampirkan Transkrip Nilai Akademik STIT Muhammadiyah Aceh Barat Daya

f.       Telah menyelesaikan/ Pengambilan Buku Perpustakaan dibuktikan dengan lembaran Peminjaman Buku dari Kepala Bagian Perpustakaan

g.      Telah melunasi biaya SPP dan Administrasi lainnya dari semester 1 s/d terakhir dibuktikan dengan surat keterangan bersih dari Bendahara

h.      Melunasi biaya pelaksanaan Sidang : Rp 1.050.000,- (Satu Juta Lima Puluh Ribu Rupiah) dengan menyetorkan pada rekening 090.01.07.570016-8 atas nama STIT Muhammadiyah Aceh Barat Daya.

i.        Telah menyelesaikan ujian komprehensif dibuktikan dengan surat pengesahan yang ditandatangani oleh Penguji Konfrehensif

j.        Draf Skripsi yang sudah di acc dibuat rangkap 3

 

III.   Melengkapi Syarat – Syarat Sidang Munaqasyah Skripsi (masing-masing 3 rengkap) Sebagai Berikut :

1.      Mengisi Biodata Diri

2.      Fotocopy Ijazah SMA yang telah dilegalisir

3.      Abstrak Skripsi

4.      Fotocopy KTP

5.      Fotocopy KK

6.      Pas Foto 3x4 (5 lembar) dan 4x6 (5 lembar) (hitam putih)

7.      Semua berkas dimasukkan dalam map merah

 

Susoh, 26 Februari 2024

Wakil Ketua

 

Ivandi Akmal, S.Pd.I., M.P.d

NIDN. 0101048302 



Note :

Bagi mahasiswa yang akan mengikuti Sidang Munaqsyah, diharapkan juga dapat mengisi formulir dibawah ini :

Formulir Pendaftaran Sidang

Surat Izin Penelitian atau Observasi Untuk Tugas Mata Kuliah

Bagi mahasiswa yang ingin mengurus surat izin observasi atau penelitian untuk tugas mata kuliah, silahkan mengisi link sebagai berikut :


Formulir Surat Izin Penelitia/Observasi Tugas Mata Kuliah

Surat Izin Penelitian

 Bagi mahasiswa yang hendak mengurus surat izin penelitian harap melengkapi persyaratan sebagai berikut :

1. foto kartu bimbingan skripsi yang telah di acc instrumen oleh pembimbing (diupload ke formulir)

2. Proposal penelitian yang sudah disahkan oleh Pembimbing 1 dan Pembimbing 2, dijilid diserahkan ke LPPM

3. Mengisi link pendaftaran sebagai berikut :

Formulir Surat Izin Penelitian


SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN KPM